Selasa, 21 Juni 2011

kerja dan kerja

dalam setiap detik,dalam setiap masa kita semua memerlukan yang namanya uang.
jika kita enggan tuk kerja,bagaimana kita kan dapatkan duit?
hutang?
mencuri?
menjual barang?
semua itu rugi,tapi jika kita dasari dengan kata tekat atau istilah orang jawa "wes nekat",sih dah jadi kemungkinan besar tu dapat kita capai,namun ada titik terang jika kita mau berusaha tuk kerja.
malas,boring,tu sifat yang dimiliki orang yang tak berguna.
dalam konsep ini,saya sebagai seorang yang rajin kerja  harus bisa membuka lebar yang namanya tata usaha sendiri tuk memikul beban yang akan kita tempuh nanti.
rancangan,semua manusia pastinya punya rancangan tuk mematangkan suatu pikiran yang lazim tuk hidup.
contoh dalam kehidupan yang bermasyarakat kita sebaiknya mampu tuk semua itu,makanya jangan suka jadi pemalas,kalo anda enggan bekerja dan ingin punya duit,saya ada saran untuk anda.
jika anda sudah bener2 siap terima saran saya,silahkan hubungi saya atau silahkan komentarnya disini.
ok.........!!!
saya tunggu yach...
everyday.........!!!
every time.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar